Waktunya denger lagu romantis

Tiap orang, siapapun dia, punya sisi romantis dan mellow dalam dirinya. Saat sisi-sisi itu muncul, musik-musik romantis menjadi teman yang setia. Untuk itulah blog ini ada, sebagai kawan di saat sisi romantis mengemuka. Blog ini nggak akan banyak cerita, cuma menghadirkan musik aja. Semua bisa didownload, tapi harap dihapus setelah 24 jam. Kalau suka lagunya, silakan beli kaset/CDnya. Mari dukung dunia musik dengan membeli kaset dan CD yang asli.

Monday, January 22, 2007

Musik Lembut Dalam Balutan Rock


Salam hangat buat kamu semua,


Dengan berbahagia saya perkenalkan blog baru saya, http://serbabiasa.blogspot.com/. Blog ini masih blog musik juga, sama seperti blog lagu-lagu romantis yang saat ini teman-teman nikmati. Blog ini juga nggak banyak diisi dengan komentar, pendapat, analisis, dan sejenisnya yang pastinya akan membosankan teman-teman semua. Cuma bedanya, blog ini lebih banyak diisi dengan musik-musik rock dan metal. Tapi jangan takut, musiknya tetap lembut kok, dan pastinya tetap enak didengar di telinga.

Seperti taglinenya, "Musik rock nggak harus selalu berisik", blog ini sengaja dibuat untuk menampung lagu-lagu soft yang karena karakter rock/metal yang membungkusnya jadi sulit untuk dimasukkan dalam blog mellow-bareng. Misalnya, akan terasa aneh kalau saya memposting lagu Steelheart - She's Gone ke dalam blog mellow-bareng. Karena walaupun sama-sama lembut, nuansa rock-nya sangat terasa. Oleh karena itu saya buat blog baru agar tidak tercampur aduk dan membingungkan. Buat teman-teman tentunya juga akan lebih mudah dalam memilih jenis musik yang disukai.

Perlu diingatkan kembali kepada teman-teman bahwa walaupun lagu-lagu yang ada di dalam blog serbabiasa maupun mellow-bareng bisa didownload, namun tetap harus dianggap sebagai materi evaluasi sebelum membeli dan bukan sebagai pengganti materi yang asli. Mari kita dukung dunia musik dengan membeli kaset/CD yang asli.

Akhir kata, selamat menikmati musik-musik yang disajikan. ^_^



0 Comments:

Post a Comment

<< Home